Rooney Dapat Kado Spesial di Hari Ulang Tahun Ke-28

oleh pada Jumat, 25 Oktober 2013
Rooney Dapat Kado Spesial di Hari Ulang Tahun Ke-28 Bandung
Rooney Dapat Kado Spesial di Hari Ulang Tahun Ke-28

Wayne Rooney sedang berbahagia karena pada 24 Oktober ini, dia berulang tahun yang ke-28. Pada momen spesialnya ini, Rooney mendapat kado istimewa dari rekan-rekannya di Manchester United, karena mereka membelikannya sebuah buku.

Di mana letak istimewanya buku tersebut? Rupanya para pemain MU membeli buku otobiografi mantan manajer mereka, Sir Alex Ferguson, berjudul Alex Ferguson: My Autobiography, yang berisi di antaranya kritikan terhadap Rooney yang dinilai lambat belajar dalam masalah kebugaran.

Sebelumnya, Rooney ditengarai akan semakin terpukul dengan isi buka otobiografi Ferguson, yang memutuskan pensiun akhir musim lalu. Tetapi, rupanya Rooney tak terlalu ambil pusing karena dia justru mulai memperlihatkan grafik penampilan yang meningkat di awal musim ini, termasuk performa yang ciamik saat MU menang 1-0 atas Real Sociedad di Old Trafford, pada matchday ketiga fase Grup A Liga Champions, Rabu (23/10/2013) waktu setempat atau Kamis (24/10) dini hari WIB.

Menurut sejumlah laporan suratkabar pada Kamis (24/10), para pemain MU merasa buku tersebut menjadi hadiah yang paling ideal bagi Rooney di hari ulang tahunnya. Diharapkan, Rooney terus berkibar, setelah sempat "terkubur" musim lalu, di mana menurutnya, Ferguson tak menempatkan dia di posisinya - Rooney lebih sebagai "pelayan" Robin van Persie.

Usai mengalahkan Sociedad, Rooney mengatakan dirinya senang Ferguson telah meluruskan klaim bahwa dirinya mengajukan permintaan untuk masuk daftar transfer pada musim lalu.

"Syukurlah dia telah kembali dan mengoreksi cerita bahwa saya mengajukan permintaan transfer dan dia sudah kembali dan membuktikan bahwa saya belum pergi," ujar Rooney kepada Sky Sports.

sumber

Terkait