Prediksi Kaka, Madrid Taklukkan Barca 2-1

oleh pada Jumat, 25 Oktober 2013
Prediksi Kaka, Madrid Taklukkan Barca 2-1 Bandung
Prediksi Kaka, Madrid Taklukkan Barca 2-1

Pilar AC Milan Kaka memprediksi mantan klubnya Real Madrid akan memenangi pertandingan melawan Barcelona di Stadion Camp Nou, Sabtu (26/10/2013) mendatang. Tebakan itu dilontarkan Kaka seusai bermain imbang 1-1 melawan Barca di Liga Champions, Selasa lalu.

"Real Madrid menang 2-1," kata Kaka. Meski demikian, Kaka membeberkan ia jauh lebih nyaman setelah kembali ke AC Milan. Pemain Brasil ini pindah ke klub lamanya tersebut setelah empat musim di Madrid.

"Aku senang bisa kembali dan mendapat sambutan suporter, serta menerima perhatian yang mereka tunjukkan. Di Real Madrid kondisinya tak mudah. Aku lebih nyaman di sini,"ujar Kaka.

"Aku mungkin kurang bugar, tapi aku bisa mengusahakannya. Sedikit demi sedikit aku mengalami peningkatan," kata Kaka.

sumber

Terkait