Arbeloa: El Clasico Hadir di Saat yang Tepat

oleh pada Jumat, 25 Oktober 2013
Arbeloa: El Clasico Hadir di Saat yang Tepat Bandung
Arbeloa: El Clasico Hadir di Saat yang Tepat

Bek Real Madrid Alvaro Arbeloa mengklaim timnya siap menghadapi laga El Clasico kontra Barcelona. Sebab, peningkatan performa Madrid terjadi pada waktu yang tepat setelah sempat menjalani start tersendat di bawah pelatih Carlo Ancelotti.

Saat ini Madrid hanya terpaut tiga poin dari Barca di klasemen sementara La Liga. El Real pun memuncaki klasemen Grup B Liga Champions dengan poin sempurna hasil tiga kemenangan. Terakhir, Madrid menaklukkan peraih Scudetto Serie-A Juventus 2-1 di Santiago Bernabeu, Kamis (24/10/2013).

Arbeloa optimistis kemenangan atas Juve, ditambah statistik Madrid di Camp Nou dalam lima laga terakhir (2 menang, 2 kali imbang) memberi timnya kepercayaan.

"Pertandingan lawan Barcelona datang di saat yang tepat. Kami semakin membaik dan percaya diri. Melawan Barca nanti akan sangat sulit. Aku yakin Barca akan tampil dengan kekuatan terbaik. Tapi di Camp Nou kami meraih hasil baik, dan tampil sangat bagus," kata Arbeloa seperti dikutip dari situs ESPN.

Laga penuh gengsi di La Liga ini akan berlangsung Sabtu (26/10/2013) malam waktu setempat atau Minggu (27/10/2013) dini hari WIB. Pertandingan ini juga menandai pertama kalinya kedua kubu bertemu di bawah pelatih baru, Madrid di bawah arahan Ancelotti dan Barca dalam panduan Gerardo Martino.

sumber

Terkait