Hasil Skor Chelsea vs Basel Fase Group Liga Champion 2013

oleh pada Kamis, 19 September 2013
Hasil Skor Chelsea vs Basel Fase Group Liga Champion 2013 BandungHasil Skor Chelsea vs Basel Fase Group Liga Champion 2013. Ini kali pertama kekalahan Chelsea di Fase Group Liga Champion dan kekalahan berurutan Chelsea di dua pertandingan terbaru. Jika sebelumnya Chelsea harus kalah 0 - 1 dari Everton di Liga Premiere, saat ini dia harus menahan malu kalah di kandang sendiri oleh tim Basel dengan skor 1-2. Gol Chelsea dicetak Oscar pada menit ke-45. Sementara gol Basel dicetak oleh Mohamed Salah (71) dan Marco Streller (81).

Hasil Skor Chelsea vs Basel Fase Group Liga Champion 2013

Chelsea unggul lebih dulu melalui Oscar pada menit ke-45. Ia menaklukkan Yann Sommer dengan tembakan kaki kanan dari tengah kotak penalti, memanfaatkan umpan Frank Lampard. Pada menit ke-71, Mohamed Salah mengubah angka di papan skor menjadi 1-1. Dengan tendangan kaki kiri, ia melesatkan bola kiriman Marco Streller dari dalam kotak penalti ke sudut kanan bawah gawang Petr Cech.

Sepuluh menit kemudian, Basel berbalik unggul 2-1 berkat tembakan Streller dari jarak dekat, memanfaatkan umpan Matias Delgado.

Video Pertandingan Chelsea vs Basel

Terkait