Fakta Neymar Pernah Jadi Pemain Madrid pada 2006

oleh pada Kamis, 05 September 2013
Fakta Neymar Pernah Jadi Pemain Madrid pada 2006 BandungFakta Neymar Pernah Jadi Pemain Madrid pada 2006Inilah Fakta Neymar Pernah Jadi Pemain Madrid pada 2006. Tahukah Anda bahwa Neymar da Silva Santos yang sekarang menjadi bomber andalan barcelona ternyata pernah tercatat sebagai tim muda Real Madrid pada 2006 silam. Foto bukti bisa Anda lihat pada gambar disamping. Saat itu diusianya yang menginjak 14 tahun, Neymar mencoba mendaftarkan diri sebagai atlit di akademi real madrid. Selama 2 minggu, aksinya banyak mendapatkan sorotan oleh para pelatih, hingga akhirnya diputuskan untuk segera merekrutnya.

Neymar kemudian menandatangani dokumen untuk adminsitrasi pendaftaran tim muda Madrid pada 29 Maret 2006. Madrid memproses pendaftaran Neymar untuk masuk tim muda mereka di kantor Federasi Sepak Bola Spanyol pada 30 Maret 2006. Sayangnya, doi tidak bertahan lama di real madrid karena pihak manajemen Real Madrid tidak mau membayar 60.000 euro kepada agen Neymar yaitu Ribeiro. Akhirnya transfer ditolak.

Fakta Neymar Pernah Jadi Pemain Madrid pada 2006


Meskipun berita bola ini sudah sangat lama, yang menjadi pertanyaan saya mengapa baru booming sekarang? apakah hal ini terkait rivalitas tinggi antara real madrid dan barcelona, sehingga ada sejumlah oknum yang ikut memanaskan suasana? :)

Tapi tidak apa - apa, yang jelas kedua tim saat ini sama - sama memiliki pemain anyar yang berkelas. Barcelona dengan Neymar dan Real Madrid dengan Bale nya. Tentunya persaingan klub untuk menjadi pemuncak di liga BBVA semakin panas. Semoga pembelian pemain tersebut tidak mengecewakan ekspektasi publik.

Terkait